Loading…

Pengadaan Barang dan Jasa


Sebagaimana pengajuan kebutuhan anggaran sesuai kondisi sarana prasarana dan kegiatan-kegiatan yang direncanakan dapat terealisasi dalam setiap periode anggaran, Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Banjarmasin telah mengajukan Rencana Kerja Anggaran (RKAKL) pada periode berjalan untuk dapat direalisasikan menjadi alokasi anggaran pada DIPA periode selanjutnya. Adapun alokasi anggaran DIPA yang diterima kemudian ditindaklanjuti dengan realisasi sesuai program kerja, program prioritas, dan prosedur berdasarkan peraturan serta kebijakan yang berlaku.

Berikut merupakan realisasi kegiatan untuk alokasi anggaran DIPA khususnya Belanja Modal Pengadaan Barang/Jasa di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Banjarmasin sesuai periode anggaran yang berjalan.
 
PENGADAAN BARANG / JASA TAHUN 2024
PENGADAAN KELENGKAPAN DOKUMEN STATUS

 Alat Bantu Dengar

(Layanan Disabilitas)

- SK Pejabat Pengadaan

- Rencana Umum Pengadaan (RUP)

- Dokumen Tahap Pemilihan

- Dokumen Tahap Pelaksanaan 

 
Lihat

 Telah Terlaksana

Kendaraan Bermotor Roda 2 Lihat Telah Terlaksana
Kruk Lihat Telah Terlaksana
Kursi Roda Lihat Telah Terlaksana
Kursi Tunggu Tamu Lihat Telah Terlaksana
Meubelair Lihat Telah Terlaksana
PC Unit Pembantu Disabilitas Lihat Telah Terlaksana
Sewa Mesin Fotocopy Lihat Telah Terlaksana
Walker Lihat Telah Terlaksana
Internet Kantor Lihat Telah Terlaksana
Emergency Alarm Toilet Lihat Telah Terlaksana


Survei Kepuasan Masyarakat
Sangat Baik

3,67

91.64%
Survei Persepsi Anti Korupsi
Sangat Baik

3,77

94.14%
Statistik Pengunjung

258548

Pengunjung hari ini
64
Pengunjung online
4
Hits hari ini
179
Total pengunjung
100520
Total hits
258548

MOTTO PENGADILAN TINGGI TATA USAHA NEGARA BANJARMASIN

integritas, transparan, Akuntabel, Netral